3 Destinasi Wisata Seru Di Bintan


Freecingularcellphoneringtonefce - Sudah terkenal pulau Bintan sebagai tempat wisata yang sangat terkenal di Sumatra. Bahkan boleh di bandingkan dengan Bali. Nah ada beberapa destinasi wisata di Bintan yang bisa anda kunjugi ketika anda berwisata ke pulau Bintan. Berikut ulasannya :

1. Pantai Trikora

Trikora Beach adalah pantai dengan garis panjang di pantai timur Pulau Bintan. Berjemurlah di pantai sambil menyaksikan laut lepas sambil berharap dan menikmati angin sepoi-sepoi pantai, atau pembaca termasuk dapat menyewa pondok kecil untuk berteduh dari matahari.

Ketika air pasang sedang tinggi dan terkena sinar matahari, maka bisa dilihat pecahan pasir di tengah laut. Meskipun Pantai Trikora adalah pantai yang indah, namun pantai ini dibayangi oleh ancaman yang berasal dari minyak atau limbah minyak dari sisa-sisa kapal di sekitar Pulau Bintan.

Oleh karena memang paket wisata Bintan ini sangat menarik. Maka anda bisa memasannya di Bintan Travel, hubungi saja nomor berikut +62 812 641 26 333 untuk informasi selanjutnya.

2. Bintan Mangrove

Berjalan di sepanjang sungai yang hijau dan berkelok-kelok di antara pemandangan bakau di kanan dan kiri membawa dampak otak untuk menenangkan diri. Suara air menambah irama segar yang mengarah ke alam bawah sadar.

Selain mangrove yang bisa dilihat oleh pembaca, beberapa hewan seperti monyet, burung, ular kadang-kadang tampak berasal dari daun bakau.

Perahu ini siap untuk membawa para pembaca berkeliling untuk menjelajahi hutan bakau melalui sungai hijau yang berliku karena lumut.

3. Crystal Lagoon

Crystal Lagoon adalah kolam renang terbesar di Asia Tenggara yang saat ini terletak di pantai. Luas Crystal Lagoon sendiri mencapai 6,4 hektar dan memiliki pemandangan spektakuler yang indah jika diamati dari udara.

Sebanyak 115.060.000 liter air diperlukan untuk mengisi kolam renang yang dibangun di pantai. Dengan panjang 815 meter, dan lebar 200 meter persegi.

Untuk tingkat kedalaman, kolam ini membawa kedalaman umumnya 2,45 meter di tengah dan ukuran paling dalam 3,5 meter. Air yang digunakan juga berasal dari air laut yang telah melewati proses pemulihan sehingga warnanya sangat jernih.

Di Crystal Lagoon tidak hanya bisa berenang di kolam renang besar, pengunjung juga dapat bermain olahraga air seperti naik perahu, kayak, papan luncur, dan beberapa olahraga air lainnya. Bagaimana pembaca tertarik? Kunjungi website resmi untuk https://bintantravel.co.id untuk informasi selanjutnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Berguna Mengenai Klaim Kompensasi Liburan

4 Reason Why You Should Take Medan Tour