Tips Berguna Mengenai Klaim Kompensasi Liburan

Tips Berguna Mengenai Klaim Kompensasi Liburan
Tips Berguna Mengenai Klaim Kompensasi Liburan
Kita semua berharap liburan paket wisata medan kita dapat menjauhkan kita dari tekanan dan kerumitan kehidupan kerja kita sehari-hari. Sayangnya itu tidak selalu berhasil seperti itu, dan bagi sebagian orang itu berakhir sebagai salah satu saat paling menegangkan dalam hidup mereka.

Tidak jarang untuk membaca di koran tentang "liburan dari neraka", dan penyakit adalah salah satu berita utama. Satu kasus yang dipublikasikan dengan baik di masa lalu yang tidak terlalu jauh menyangkut seorang individu yang bersama dengan sejumlah besar tamu lainnya jatuh sakit pada liburan dua minggu di Timur Tengah.

Kesalahan terjadi pada perusahaan liburan dan perwakilan lokalnya. Klaimnya adalah bahwa makanan tidak dimasak dengan benar, tidak disimpan dengan benar, dan kolam renang tidak layak untuk digunakan karena kurangnya perawatan yang tepat dan pembersihan yang tidak memadai. Akhirnya Salmonella di antara organisme lain diidentifikasi sebagai penyebab penyakit, tetapi respons Perusahaan adalah sangat sedikit jika ada yang bisa dilakukan oleh perwakilan liburan mereka.

Jenis kasus ini sangat pengecualian dan bukan aturan, namun masalah dan kesulitan memang terjadi, bahkan jika mereka tidak pada skala yang sama. Ini mungkin hanya situs bangunan yang sangat bising di sebelahnya yang memalu sepanjang hari dan setiap hari, yang merusak liburan, atau sesuatu yang kurang mengganggu tetapi sama-sama menjengkelkan seperti pemandangan melihat ke tempat sampah.

Apa pun alasannya, apakah itu hal besar seperti keracunan makanan atau hal kecil seperti tempat sampah Anda tidak perlu pergi ke pengadilan untuk mendapatkan kompensasi. Sebagai konsumen, Anda memiliki hak, tetapi Anda harus menyadarinya, dan kemudian Anda dapat sering mendapatkan kembali setidaknya sebagian dari uang yang Anda bayarkan untuk liburan yang kurang dari cukup.

Ketika Anda memesan liburan, Anda secara efektif membuat kontrak antara Anda dan operator tur, dan ini berarti mereka memiliki kewajiban hukum untuk menyediakan liburan yang dijelaskan dalam brosur mereka. Jika Anda telah memesan paket liburan, operator tur memiliki tanggung jawab untuk semuanya dengan cukup baik. Apa yang tercakup di sini adalah hotel dan pengalaman Anda di sana, kualitas pesawat, bahkan hiburan dalam penerbangan !! Artinya, Anda dapat mengklaim kembali sebagian jika tidak semua uang yang Anda bayarkan jika liburan Anda memburuk.

Apa yang Anda lakukan pertama-tama jika ada yang salah adalah mengeluh kepada perwakilan liburan saat Anda masih berlibur. Apa pun yang Anda lakukan, dapatkan bukti, seperti foto, dan bukti lain yang bisa Anda dapatkan, bahkan saksikan pernyataan jika sesuai. Anda juga perlu mencantumkan dengan jelas dan ringkas mengapa Anda merasa liburan tersebut tidak memenuhi standar yang Anda harapkan.

Dengan mengajukan keluhan resmi pada saat itu Anda memiliki kesempatan lebih baik untuk menyelamatkan setidaknya sedikit dari liburan Anda, tetapi Anda perlu menyadari bahwa jika klaim Anda terus berlanjut setelah Anda pulang, mungkin akan gagal jika Anda tidak dapat membuktikan Anda mencoba menyelesaikan masalah pada saat itu terjadi. Secara logis sulit untuk mendasarkan kasus Anda pada fakta bahwa liburan Anda rusak jika Anda tidak membicarakannya saat itu.

Anda juga perlu menyadari bahwa jika Anda menerima beberapa bentuk kompensasi selama liburan Anda, tidak ada peluang untuk mencoba mengklaim lebih banyak setelah kembali ke rumah. Anda tidak dapat membuka kembali kasing nanti.

Di sisi lain jika Anda tidak ditawari kompensasi pada saat itu, atau solusi untuk masalah saat Anda sedang berlibur, Anda perlu mengeluarkan keluhan Anda secara tertulis, bersama dengan foto, dan pernyataan saksi jika Anda memilikinya, untuk operator tur sesegera mungkin setelah kembali ke rumah. Semakin banyak bukti yang Anda miliki, semakin kuat klaim Anda.

Dalam surat itu Anda harus memasukkan kata-kata 'pelanggaran paket Peraturan Perjalanan' yang menyatakan dengan jelas bahwa Operator Tur melanggar peraturan ini. Surat itu juga harus menyatakan bahwa Anda mengajukan tuntutan kompensasi atas dasar itu.

Dalam surat itu Anda juga harus menyatakan jumlah kompensasi yang Anda klaim untuk pelanggaran kontrak liburan Anda. Ini mungkin tidak mudah untuk dihitung kecuali jika itu seperti perjalanan Anda, atau layanan yang Anda bayar di muka dalam total biaya liburan Anda, yang terbukti tidak tersedia. Dalam hal ini Anda seharusnya mengetahui pada saat itu apa yang ditagih secara lokal untuk ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

4 Reason Why You Should Take Medan Tour