Wisata Singapore Shangri-La’s Rasa Sentosa Resort & Spa


Freecingularcellphoneringtonefce - Terletak di Pantai Siloso yang menghadap ke Laut Cina Selatan, Shangri-La’s Rasa Sentosa Resort & Spa adalah satu-satunya resor tepi pantai di Singapura. Resor ini direnovasi secara ekstensif pada tahun 2011 untuk menghadirkan perubahan penuh pada kamar, area umum, dan fasilitas hotel. Fasilitas termasuk spa, gym, kolam renang bentuk bebas dengan Jacuzzi luar ruangan, kolam renang anak-anak dengan seluncuran air dan splash pad serta kegiatan rekreasi yang menyenangkan.


Sebagai langkah hijau dan untuk memastikan kenyamanan para tamu, semua kolam renang dan Jacuzzi terbuka mengadopsi sistem pengelolaan air berbasis fisika partikel yang menjaga air dalam bentuk alami dan sehat. Hal ini mengurangi aliran balik kimia dan secara signifikan meminimalkan efek samping yang berhubungan dengan klorin yang tidak diinginkan termasuk kulit kering dan mata yang sakit.

Klub anak-anak Cool Zone memberikan kesenangan dalam lingkungan yang diawasi untuk anak-anak berusia 5 hingga 12 tahun. Ini terdiri dari tiga pusat kegiatan (Toots Club, Zona Kerajinan dan Zona Permainan) dan sorotannya adalah gundukan rumah pohon raksasa yang berliku dari lantai tiga ke bawah ke dalam kolam bola berwarna-warni di level satu. Sebagai layanan nilai tambah, program anak-anak sehari penuh termasuk makan siang dan / atau makan malam gratis untuk para peserta.

Tempat makan di resor, hotspot, Dine On 3, mengundang pecinta makanan untuk penemuan gastronomi dengan masakan di seluruh dunia yang ditawarkan di berbagai restoran dan bar yang bertempat di bawah satu atap.

Sejumlah ruang serbaguna dengan fasilitas audio visual terbaru, ditambah dengan lokasi tepi pantai resor, penyelenggara pertemuan hadir sebagai perpaduan kreatif dari pilihan M.I.C.E, sementara pasangan pengantin dapat menikmati pernikahan otentik di tepi laut.

Dalam esensi intinya, Shangri-La’s Rasa Sentosa Resort & Spa adalah surga yang ideal untuk tempat peristirahatan tropis bagi pelancong bisnis dan liburan. Untuk itu anda bisa percayakan paket wisata Singapore anda hanya di Bintan Travel. Travel agetn yang berpengalaman dan juga terpercaya, hubungi segera +62 812 641 26 333.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Berguna Mengenai Klaim Kompensasi Liburan

4 Reason Why You Should Take Medan Tour